POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

SAMBANG KE DESA SENTUHAN, BRIGADIR RONAL CH PANGKEY SEKALIGUS MENGECEK SALAH SATU POS KAMLING.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Ronal Ch Pangkey, S.Sos Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Polres Gorontalo melaksanakan sambang kewilayah desa sentuhan yakni Desa Sogu Kec. Monano Kab. Gorontalo utara yang merupakan wilayah hukum Polsek Anggrek (18/12).

Dalam sambang tersebut, Brigadir Ronal disambut oleh pemerintah desa Sogu dalam hal ini diwakili oleh Sekdes dan beberapa aparat, sekaligus menerima informasi tentang gambaran umum situasi yang berada di Desa Sogu.

Selain memperkenalkan diri, Brigadir Ronal juga mengajak pemerintah desa untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif di desa, serta mengkomunikasikan kepada petugas bhabinkamtibmas bilamana ada hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas.

Brigadir Ronal juga dalam kesempatan tersebut mengunjungi sekaligus mengecek salah satu Pos Kamling yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa.


Harapannya, “dengan adanya pos kamling ini, saya mengharapkan peran serta dari warga sekitar untuk memperguankan dengan sebaik-baikanya fasilitas ini, guna tercapainya keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar” tutupnya.   (L_Humas)




0 komentar:

Posting Komentar