POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Desember 2017

BRIGADIR DANDY POLAPA CEK MUTU BERAS RASTRA.

Brigadir Dandy saat melihat Kodisi Beras Rastra
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – bertempat di Kantor Desa Oluhuta Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, BRIGADIR DANDY POLAPA Bhabinkamtibmas Desa Oluhuta melakukan pengecekan terhadap mutu beras RASTRA (Beras Sejahtera) yang akan disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya. (08/12).
selain mengecek mutu beras, BRIGADIR DANDY juga mengecek kesesuaian jumlah sak beras yang nantinya akan diterima oleh warga.  
Hal ini dilakukan oleh BRIGADIR DANDY semata-mata untuk memastikan bahwa  RASTRA ini benar-benar sampai dan layak diterima oleh warga yang memang berhak membutuhkannya.
“dan untuk RASTRA yang diberikan kepada warga Desa Oluhuta Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara memang sudah sesuai dengan peruntukannya” Ujar BRIGADIR DANDY.
Ditambahkan Pula oleh BRIGADIR DANDY dengan adanya bantuan beras RASTRA ini, nantinya bisa mengurangi beban pengeluaran rumah tangga warga yang kurang mampu khususnya, serta akan terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah warga oluhuta “pungkasnya. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar