POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 14 Desember 2017

SAMBANGI ANAK MUDA YANG NONGKRONG, BHABIN LULUO BILUHU HIMBAU TENTANG KENAKALAN REMAJA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Luluo Kec. Biluhu Kab. Gorontalo BRIPKA ISMAIL ROCKY PAKAYA sambangi anak muda yang sedang nongkrong di desa binaannya Kamis (14/12).

Pada kesempatan kali ini, BRIPKA ROCKY menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para anak-anak muda yang sedang berkumpul untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti membuat kegaduhan yang membuat masyarakat sekitar tidak nyaman.

Selain itu BRIPKA ROCKY menghimbau agar menghindari kenakalan remaja seperti melakukan tawuran,mengkonsumsi minuman keras dan bahkan menggunakan Narkoba.

BRIPKA ROCKY juga berharap kepada para anak-anak muda untuk melakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat bagi dirinya sendiri atau bahkan bermanfaat bagi masyarakat sekitar tempat tinggal mereka.


Dengan demikian, peran dari anak-anak muda tersebut telah membantu pihak keamanan dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga Keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. “Tutupnya. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar