POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 21 Desember 2017

WAKA POLRES GORONTALO DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA TIM SABER PUNGLI KAB. GORONTALO UTARA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pelaksana Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) Kab. Gorontalo Utara di Ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara (21/12).

Selain Ketua Tim Pelaksana, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Sekretaris, Pokja Unit Intelijen, Pokja Unit Pencegahan, Pokja Unit Penindakan, dan Pokja Unit Yustisi ikut dikukuhkan dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dhadiri oleh Bupati Gorontalo Utara Bpk. Indra Yasin SH, MH, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH, Kajari Gorontalo Utara Bpk. Topik Gunawan, SH, MH, Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, Sekda Kab. Gorontalo Utara, Para Kepala SKPD Kab. Gorontalo, Unsur Forkopinda Kab. Gorontalo Utara Serta para Tim Saber Pungli Gorontalo utara.

Pengukuhan ini ditandai dengan pembacaan Ikrar oleh Ketua Tim Pelaksana dalam hal ini Waka Polres Gorontalo yang diikuti seluruh anggota satgas, Yang setelah itu pemasangan pin Saber Pungli oleh Bupati Gorontalo Utara Kepada Ketua Tim Pelaksana yang di saksikan Kapolres Gorontalo dan Kajari Kab. Gorontalo Utara.

Setelah itu, Bupati Gorontalo Utara dan Ketua Tim Pelaksana Saber Pungli dalam hal ini Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH melakukan penandatangan Fakta Integritas.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menyambut baik dengan adanya Tim Saber Pungli di Kab. Gorontalo Utara, Dimana Kapolres mengingatkan kepada tim saber yang baru dikukuhkan tetap mengacu pada fungsi dan tugasnya yaitu Intelijen, Pencegahan, Penindakan dan Yustisi.

Disamping itu Kapolres juga selamat kepada Tim Saber Pungli kab. Gorontalo utara yang telah dikukuhkan dan semoga tugas yang diemban ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar