POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Desember 2017

PESAN KAMTIBMAS BRIGADIR RIZAL MATULU KEPADA IBU-IBU YANG MENGIKUTI PELATIHAN KADER KESEHATAN DESA HULAWA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Rizal Matulu, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Ibu-Ibu yang mengikuti Pelatihan Kader Kesehatan dalam Kegiatan Penguatan Kapasitas Masyarakat (PKM) Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo (23/12).

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Desa Hulawa ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga Desa Hulawa khususnya dibidang Kesehatan.

Peserta yang berjumlah sebanyak 35 orang yang semuanya ibu-ibu ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi bersama-sama dengan petugas kesehatan desa dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan.

Brigadir Rizal Matulu dalam kesempatan itu menyampaikan kepada Peserta untuk dapat mengimplementasikan materi yang sudah didapat selama pelatihan dalam kehidupan sehari-hari, serta turut serta dalam  kegiatan posyandu yang sudah menjadi program dari petugas kesehatan desa yang dilaksanakan setiap tanggal 14 pada bulan berjalan.

Selain itu, Brigadir Rizal juga berpesan agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga desa itu sendiri.

Dan paling akhir, Brigadir Rizal dengan tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk memberikan setiap informasi kepada aparat desa maupun petugas Bhabinkamtibmas tentang situasi kemanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal.”Pungkasnya.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar