POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 Desember 2017

SETELAH PARA PETANI, GILIRAN PENERIMA BANTUAN SAPI YANG MENDAPAT MOTIVASI DAN MASUKAN DARI BRIGADIR RIZAL MATULU.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas yang tugasnya setiap saat berada di Desa, Brigadir Rizal Matulu, SH Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo tidak henti-hentinya memberikan motivasi dan masukan yang positif demi kesejahteraan dan keamanan bagi warganya itu sendiri.

Setelah kemarin memberikan motivasi kepada para petani pada kegiatan Pelatihan Kelompok Tani (18/12) yang dilaksanakan di balai desa hulawa, kali ini Brigadir Rizal memberikan masukan dan motivasi kepada warga penerima bantuan sapi dalam kegiatan Pelatihan Manajemen Pemeliharaan Sapi Potong bagi para warga penerima manfaat bantuan ternak sapi di desa Hulawa (20/12).

Kegiatan yang dibuka Kepala Desa Hulawa dan dihadiri oleh Perwakilan Penyuluh dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Gorontalo dan aparat desa hulawa ini, diikuti dengan antusias oleh warga sebanyak 15 orang khusus penerima manfaat bantuan ternak sapi yang berada di desa hulawa.

Dengan harapan agar para warga penerima mampu memaksimalkan bantuan ternak sapi ini dengan sabaik-baiknya untuk menopang perekonomian dan kesejahteraan bagi warga itu sendiri.

Dan dalam kesempatan itu pula, Brigadir Rizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Hulawa memberikan motivasi dan masukan kepada para peserta agar kegiatan ini tidak sia-siakan mengingat sangat penting untuk mendukung serta memaksimalkan bantuan yang telah di terima oleh para peserta.

Selain itu Brigadir Rizal Menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Desa Hulawa, guna tercapainya kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

“dalam kesempatan ini pula, saya mengimbau kepada bapak-bapak sekalian untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dan apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasian khususnya tentang kamtibmas, silahkan hubungi aparat desa terdekat atau petugas bhabinkamtibmas” Tutur Brigadir Rizal yang merupakan Alumni Bintara tahun 2006 Gel II SPN Karombasan ini.




Penulis    :     D e s r y


Publish    :     L i u s

0 komentar:

Posting Komentar