POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Desember 2017

IBADAH NATAL WARGA KRISTIANI POLRES GORONTALO



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Warga Kristiani Polres Gorontalo melaksanakan Ibadah Natal bersama dengan Tema “ Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15) dan sub tema “Damai Sejahtera Kristus Terwujud dalam Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya” (16/12).

Kegiatan ini diadakan digedung Kasmat Lahay Limboto Kab. Gorontalo dengan dihadiri Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Gorontalo serta seluruh personil beragama Nasrani jajaran Polres Gorontalo.

Selain itu, hadir pula beberapa pejabat dari Polda Gorontalo yaitu Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP drg. Waloerjo Noegroho, Wadir Binmas AKBP Mosyan Nimitch, Ka SPKT AKBP Yan Rambiko dan AKBP Saleh Tangke serta jemaat gereja yang berada di Kab. Gorontalo.

Adapun yang memimpin ibadah / Pengkhotbah dalam kesempatan itu yakni Pdt. Bambang Irwanto.
Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua Panitia Perayaan dan Ibadah Natal 2017 IPTU Temmy D. Wuisan, SH (KBO Reskrim Polres Gorontalo) menyampaikan bahwa ibadah pada kesempatan saat ini diikuti oleh seluruh anggota Polri dan PNS dilingkungan Polres Gorontalo bersama keluarga yang beragama Kristen, jemaat dan umat kristiani yang ada di Kab. Gorontalo serta undangan Lainnya.

Selain itu IPTU Temmy menambahkan, untuk mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesame umat, panitia juga telah melaksanakan kegiatan diantaranya : Pelayanan Diakonia berupa bantuan social kepada saudara yang membutuhkan dan pemberian bingkisan natal kepada hamba tuhan/pelaya-pelayan dilingkungan gereja-gereja yang ada di Kabupaten dan Kota Gorontalo serta membantu dan menopang jemaat Londoun Wilayah X Popayato Gereja Protestan Indonesia di Gorontalo yang mengalami musibah kebakaran gedung gereja dan pastori pendeta.


Paling akhir, IPTU Temmy mengucapkan terima kasih kepada kapolres Gorontalo dan Pemda Kab. Gorontalo. “ Kami mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gorontalo atas petunjuk dan arahan guna seksesnya kegiatan ini. Disamping itu kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pihak Pemda Kab. Gorontalo yang telah memberikan bantuan fasilitas dan saran guna terlaksananya kegiatan pada kesempatan malam ini” tutupnya. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar