POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Desember 2017

KAPOLRES PEDULI, BERI BINGKISAN KEPADA PERSONIL POS PENGAMANAN.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP PURWANTO,SIK MH bersama Kabagops KOMPOL SUGIANTO MUKADJI, SH, para Kasat dan Kasie memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan yang berada di Wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara (24/12).

Adapun bingkisan yang diberikan oleh Kapolres terdiri dari beberapa paket berupa makanan dan minuman siap saji yang bisa dinikmati oleh personil selama melaksanakan pengamanan.

Selain Kapolres, dalam kesempatan itu juga Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji memberikan bingkisan kepada petugas yang berada di Pos Pengamanan.

Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan diberikan bingkisan ini khusus kepada personil yang melaksanakan pengamanan tidak lain untuk memberi motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Disamping itu Kapolres berharap kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan untuk dapat memanfaatkan bingkisan ini walau ala kadarnya.

Paling akhir, Kapolres Gorontalo berpesan kepada anggota pengamanan untuk tetap semangat dalam bertugas, berikan yang terbaik kepada masyarakat serta tetap memperhatikan kewaspadaan, bangun dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing personil. “Tutup kapolres.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar