POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Januari 2018

BHABINKAMTIBMAS PULUBALA SAMBANGI WARGA DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2018 jam 14:05 wita Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo Wilayah Hukum Polres Gorontalo BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA,SH kembali menyambangi salah satu warganya di Desa Pulubala sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya (02/01).

Dalam acara sambangnya tersebut, BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya menghimbau dan mengajak yang di temui  untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA,SH juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.
Dan yang lebih penting, BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA,SH menitipkan apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, terutama tentang kamtibmas, silahkan menghubungi aparat desa terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.

“Dengan adanya sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat,sehingga Kepolisian akan lebih muda untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah terutama di Desa Pulubala “ ucap BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA,SH.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar