POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

POLRES GORONTALO AMANKAN KEGIATAN TAHAPAN PENCALONAN PILKADA KAB. GORONTALO UTARA TAHUN 2018.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Purwanto, SIK, MH yang didampingi oleh Waka Polres Gorontalo  Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH dengan dibawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH melaksanakan pengamanan tahapan pencalonan Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018, senin (08/01) jam 14.00 wita.

Pengamanan ini dilaksanakan di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara tepatnya di Dusun Hulapa Desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.



Dengan melibatkan sekitar 127 pesonil gabungan yang terdiri dari Satuan lalu Lintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, serta Personil Polsek wilayah Kab. Gorontalo Utara dan dibantu oleh unsur dinas LLAJ Kab. Gorontalo melaksanakan pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan wakil Bupati Kab. Gorontalo Utara  pasangan Drs. Hi. Roni iman dan Ir. Hi. Ismail Patamani yang akan bertarung di Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 1500 massa baik dari LO maupun massa simpatisan pendukung dari pasangan calon mendapat pengawalan dari personil pengamanan mulai proses penerimaan secara adat oleh pihak KPUD kab. Gorontalo Utara kepada pasangan calon, hingga sampai selesainya seluruh proses pendaftaran.

Adapun teknis pengamanan yang dilakukan oleh personil polres gorontalo yakni dengan menerapkan pengamanan terbuka dan tertutup disetiap sudut dan areal kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara.


Hal ini diutarakan oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji selaku pengendali lapangan, dimana memang untuk pengamanan pada kesempatan saat ini melibatkan sekitar 127 personil gabungan dengan teknis pengamanan terbuka dan tertutup” ucap Kabag Ops.

Selain itu Kabag Ops juga menyampaikan bahwa yang menjadi fokus utama dalam pengamanan ini yakni seluruh proses kegiatan pendaftaran bagi pasangan calon di Kantor KPUD yang akan bertarung di Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 “ tutur Kabag Ops.

Hingga berkahirnya kegiatan tersebut,seluruhnya berjalan aman, tertib dan terkendali baik dari pengaturan kendaraan massa simpatisan pendukung pasangan calon, hingga para tamu undangan yang mendatangi Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara “ Pungkas Kabag Ops.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar