POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 23 Januari 2018

SAMBANG KE PENGAJIAN AL-QUR’AN, BRIPKA LAHABU BERI MOTIVASI KEPADA ANAK-ANAK.



limbotoresgorontalo.blospot.co.id, Limboto – Sambang ke Pengajian Al-Qur’an, Bripka Mohamad Lahabu Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya, beri Motivasi kepada anak-anak yang belajar baca Al Qu’an, pada Selasa (23/01) jam 16.00 wita.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan oleh Bripka Lahabu di masjid Al- Azzam yang terletak di Dusun 3 Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo dengan jadwal pengajian setiap hari selasa, kamis dan sabtu sesudah Sholat Ashar (Ba’da Ashar).

Dalam sambangnya, Bripka Lahabu disambut oleh Guru ngaji Ibu Murtin Abd. Rahman bersama anak-anak pengajian yang berjumlah 15 orang.

Bripka Lahabu juga berkesempatan memberikan pelajaran baca tulis Al-Qur’an kepada anak-anak berupa pengenalan huruf hijaiyah, serta hukum dan tanda baca dalam Al Qur’an.

Hal ini disambut baik oleh pengurus pengajian serta anak-anak merasa senang dengan adanya kehadiran polisi yang berada ditengah-tengah mereka.

Disamping itu, Bripka Lahabu juga memberikan motivasi kepada anak-anak, kiranya dalam belajar baca tulis Al-Qur’an harus dengan sungguh-sungguh serta dipahami dengan benar dan kalau bisa diulang-ulang untuk membacanya.

“Dengan belajar agama yang dimulai dari sejak dini, Saya berharap hal ini menjadi bekal  bagi anak-anak sekalian untuk berbuat baik didunia dan menjadi amalan dengan mendapat pahala dari ALLAH SWT di akhirat kelak” Ujar Bripka Lahabu.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar