POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 05 Januari 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN SERTIJAB KASAT SABHARA DAN 6 KAPOLSEK



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kepala Kepolisian Resort Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK MH pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara, Kapolsek Sumalata, Kapolsek Bongomeme, Kapolsek Anggrek, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kwandang dan Kapolsek Kawasan Bandara Djalalluddin serta pelantikan Kapolsek Telaga Biru di Lapangan Tenis Polres Gorontalo (06/01) Jam 09.30 Wita.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Roberto Aprianto Uda, S.I.K.,MH,  Kabag, Kasat, Kasie, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Adapun Pejabat dijajaran Polres Gorontalo yang diserah terimakan, yakni Kasat Sabhara AKP EVENDY ABDUL, SAP, SH, M.si diangkat sebagai Kaur Instruktur Gadik SPN Polda Gorontalo di serah terimakan kepada AKP USMAN sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 siturjawali Subdit Gasum Distsabhara Polda Gorontalo, Kapolsek Sumalata AKP AJIZ ABDULLAH di angkat sebagai Paur Sikorwas Polsus Subdit Binsat Pam/ Polsus Ditbinmas Polda Gorontalo di serah terimakan kepada IPTU PURNADI JOKO LELONO sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sumalata.


Selanjutnya Kapolsek Bongomeme IPTU SIAN WOLOKS diangkat sebagai Ps Paur 1 SPK SPKT Polda Gorontalo di serah terimakan kepada IPTU ALEXIUS F R KARAME  sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 3 Satreskrim Polres Gorontalo, Kapolsek Anggrek IPDA ROBINSO ISMAIL diangkat sebagai Kaurtu Subbag Renmin Bidhumas Polda Gorontalo diserah terimakan kepada IPDA JAKA WIHARJA sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Sumalata,

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kwandang IPTU RIDWAN E HABIBIE diangkat sebagai Ps Kasat Sabhara Polres Boalemo diserah terimakan kepada IPDA SUTINO sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kwandang dan Kapolsek Kawasan Bandara Djalalluddin IPTU ABDURRAHMAN HUMONGGIO diangkat sebagai Ps Paur 4 SPK SPKT Polda Gorontalo diserah terimakan kepada IPDA HANDONO CHRISBUDIHARTO, S.sos sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dulupi Polres Boalemo serta pelantikan Kapolsek Telaga Biru IPTU MOHAMMAD NURUL AININ yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Telaga.

Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK MH mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional institusi Kepolisian. Jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk di pergunakan sebagai mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.


Kapolres Gorontalo menambahkan bahwa selama kepimpinan beliau, semua telah menunjukan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada Institusi Kepolisian khususnya Polres Gorontalo. Disampaikan juga banyak terima kasih kepada para istri yang telah mendampingi sehingga bisa suksesnya para suami.

 “Untuk pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana saudara bertugas. Tingkatkan progam yang sudah ada dan buat inovasi baru yang sifatnya dapat melayani dan mengayomi masyarakat, Dalam rangka melaksanaan tugas-tugas dilapangan harus ada daya ungkit yang berarti bagi masyarakat, Dalam arti agar masyarakat merasa terayomi, terlayani dengan baik” jelas Kapolres.  

Kegiatan tersebut diakhiri dengan jabatan tangan oleh Kapolres Gorontalo bersama ibu dan Personil Polres Gorontalo kepada Pejabat lama dan Pejabat yang baru dilantik.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar