POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 25 Januari 2018

BENTUK KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS DENGAN MEMBANTU MENGANTARKAN ORANG TUA KE RUMAHNYA


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bentuk kepedulian Brigadir Abd. Rahim, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Datahu Kec. Tibawa dengan membantu mengantarkan orang tua pulang ke rumahnya, Kamis (25/01) jam 09.30 wita.

Pada saat Brigadir Abd. Rahim, SH sedang melaksanakan kegiatan patroli bhabin di Desa Isimu Raya Kec. Tibawa, melihat ada salah satu warga atau orang tua yaitu Opa Umar Abdullah yang berdiri di pinggir jalan dengan tujuan untuk membeli jamu keliling namun penjual jamu tersebut tak kunjung datang, saat itu Brigadir Abd.Rahim,SH langsung berlarian menghampiri Opa Umar Abdullah untuk membantunya.

Kemudian Bhabinkamtibmas Brigadir Abd. Rahim, SH mengantar pulang Opa Umar Abdullah ke rumahnya yang kurang lebih 100 meter dari jalan, karena saat itu keadaan Opa Umar Abdullah yang semakin gemeteran karena kondisi badannya yang kurang sehat.

Hal ini disambut baik oleh  istri dari opa Umar Abdullah karena diketahui kondisi Opa Umar Abdullah yang kurang sehat bisa di antar oleh seorang polisi.

Kehadiran Brigadir Abd. Rahim, SH membantu mengantarkan orang tua  Opa Umar Abdullah merupakan perbuatan yang mulia.

Perbuatan seperti itu merupakan cerminan sosok polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakat, semoga perbuatan yang dilakukan oleh Brigadir Abd. Rahim, SH bisa diikuti oleh polisi lain, sehingga kedepannya kelak polisi akan semakain dipercaya masyarakat.


Penulis    :     D e s r y

Publis    :               (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar