POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 04 Januari 2018

PENYULUHAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT OLEH BRIPDA FRISKA BHABINKAMTIBMAS DESA PULUBALA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripda Friska Dewi Kartika, SH Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo melaksanakan penyuluhan tentang pola hidup bersih dan sehat di salah satu taman kanak-kanak yang berada di desa binaannya, Kamis (04/01).

Adapun Taman Kanak-kanak yang mendapatkan penyuluhan dari Bripda Friska yakni anak-anak TK Bougenvil Dusun Gunung Potong Desa Pulubala Kec.Pulubala Kab.Gorontalo.

Sambil menempelkan baliho yang bertuliskan tentang ajakan bagaimana pola hidup bersih dan sehat, Bripda Friska juga menjelaskan langsung kepada anak-anak yang berada di TK tersebut.

Tanpa rasa takut dan kaku, Anak-anakpun menyambut dengan antusias hadirnya seorang polisi wanita yang berada di tengah-tengah mereka sambil diiringi tawa dan canda.

Bripda Friska pun merasa senang dan bersyukur, karena disambut dengan penuh suka ria oleh anak-anak beserta guru yang mengajar di tempat itu.

Hal ini pula merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Bripda Friska untuk bagaimana dirinya selaku bhabinkamtibmas di desa tersebut agar dekat dengan warganya.

“saya berharap, dengan cara seperti ini anak-anak bisa lebih memahami betapa pentingnya menerapkan pola hidup dan sehat yang diawali dari diri sendiri” tutur Bripda Friska.

“dalam kesempatan itu pula, saya sedikit membagikan makanan bergizi kepada anak didik berupa roti dan susu dengan harapan mereka mendapat asupan gizi yang sehat” pungkas Bripda Friska satu-satunya polwan  polsek Pulubala yang bertugas di Bhabinkamtibmas.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar