POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 18 Januari 2018

WAKA POLRES GORONTALO SELAKU KETUA TIM UPP PIMPIN RAPAT KOORDINASI TIM SABER PUNGLI KAB. GORONTALO.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bertempat di Ruang Pola Kabupaten Gorontalo, Rabu (17/01), Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH selaku ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli Kab. Gorontalo memimpin rapat koordinasi.

Rapat tersebut diikuti oleh pejabat UPP Kab. Gorontalo yang terdiri dari Unsur Polri, Polisi Militer  TNI-AD, Kejaksaan Limboto dan Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo.

Adapun agenda yang dibahas dalam kegiatan tersebut yakni membahas tentang rencana dan program kerja tahun 2018 oleh satgas tim saber pungli dengan memaksimalkan anggaran sebesar 200 juta untuk mendukung semua kegiatan dalam hal pemberantasan pungutan liar yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Waka Polres selaku ketua Tim UPP meminta kepada unit-unit satuan tugas yang telah dibentuk yang meliputi fungsi intelijen, pencegahan, penindakan dan yustisi untuk menyusun programnya masing-masing selama tahun 2018.

Selain itu, Waka Polres juga mengharapkan komunikasi dan koordinasi antar unit satgas serta berpedoman pada tugas dan fungsi masing-masing sesuai yang dimanatkan oleh Perpres nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas  Sapu Bersih Pungutan Liar.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar