POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

URKES POLRES GORONTALO BERIKAN LAYANAN KESEHATAN LAPANGAN KEPERSONIL YANG MELAKUKAN PENGAMANAN.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Urkes Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kaur Kes IPTU Samsudin Dulanimo bersama 2 anggota tim memberikan pelayanan kesehatan lapangan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pada rabu (10/01).

Adapun personil yang mendapat pelayanan kesehatan lapangan dari ur kes yaitu yang melakukan pengamanan pencalonan pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 di kompleks Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara.

Hal ini juga merupakan bentuk kesiap siagaan dari Tim Urkes Polres Gorontalo untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian kesehatan diluar dugaan  yang dialami oleh setiap anggota yang melaksanakan pengamanan dilapangan.

Dalam pelayanan tersebut, Tim Keslap Polres Gorontalo memberikan bebarapa vitamin dan juga melakukan cek up kepada anggota yang berada di lokasi pengamanan.

pelayanan kesehatan ini dilakukan tidak lain untuk menunjang pelaksaan tugas polri khususnya personil polres gorontalo yang melaksanakan pengamanan dilapangan, terlebih terkendala dengan kesehatan dari masing-masing personil” ucap Iptu Samsudin selaku ketua Tim Keslap.

Selain itu, IPDA Samsudin menyampaikan bahwa pemberian vitamin kepada setiap, tidak lain untuk memelihara stamina agar kondisi fisik tetap terjaga selama melaksanakan pengamanan. “tambah Iptu Samsudin

Iptu Samsudin juga berharap  dan menghimbau kepada personil pengamanan untuk tidak segan-segan menghubungi tim keslap yang berada dilokasi apabila mengalami gangguan kesehatan, guna lebih mempermudah penanganan dilapangan “Pungkas Iptu Samsudin.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar