POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 20 Januari 2018

BRIPKA INDRA BAU HADIRI PERTEMUAN WARGA PENERIMA BANTUAN PANGAN NON TUNAI


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di kantor Badan Perwakilan Desa (BPD) Dusun III Desa Tualango, sabtu (20/01) jam 16.00 wita, Bripka Indra Bau Bhabinkamtibmas desa Tualango menghadiri sekaligus memantau pertemuan warga penerima bantuan pangan Non Tunai.

Adapun warga penerima bantuan pangan non tunai ini berjumlah 75 orang dengan syarat bahwa warga penerima harus membuka buku rekening dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga. dimana setelah terbit buku rekening dan ATM dari bank, maka nantinya ATM tersebut akan digunakan oleh warga penerima mengambil beberapa bahan sembako berupa beras, gula, ‎telur dan minyak kelapa dengan jumlah bantuan pangan non tunai sebesar Rp. 110.000,- (seratu sepuluh ribu rupiah).


Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Fasilitator Kecamatan Tilango, Dinas Sosial, Kepala Desa Tilango dimana warga juga mengisi formulir dari Bank BRI untuk menerbitkan buku rekening dan ATM yang telah dipercayakan kepada fasilitator.

Bripka Indra juga menghimbau kepada warga penerima bantuan untuk mempergunakan dengan sebaik-baiknya bantuan ini guna bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Selain itu, Bripka Indra juga berpesan untuk bersama-sama dengan dirinya menjaga keamanan lingkungan desa, dengan menginformasikan kepada petugas bhabinkamtibmas atau aparat desa apabila ada hal-hal yang menyangkut tentang gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar