POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 28 Januari 2018

BHABINKAMTIBMAS HADIRI RAPAT PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDesa TAHUN 2017



Limbotoresgorontalo.blogspot.ci.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga  Bripka Indra Bau menghadiri kegiatan rapat pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBDesa pemerintah Desa Tualango Kec. Tilango Tahun 2017 (29/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 sekitar jam 15.00 wita di dikantor BPD Dusun III Desa Tualango dan di hadiri oleh Ketua BPD Tualango Bapak Drs. Hi. Kadir Patuma, MM, Kepala Desa Tualango Bapak Yudin Y. Bangi, S.AP, Sekertaris Desa Tualango Bapak Ibrahim Radjak, Bendahara Desa Tualango Ibu Dewi Lahati dan Babinsa Tualango Serda Mudjiono serta masyarakat yang hadir pada rapat tersebut.

Kehadiran sosok Bhabinkamtibmas ditengah kegiatan seperti ini sudah hal lazim, dalam tugasnya selain menjaga keamanan juga dilibatkan dalam pengawasan penggunaan Dana Desa serta di tuntut untuk melaporkan apa saja yang sudah dilakukan dalam penggunaan dana desa tersebut.

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa selama ini hubungan kerja serta komunikasi dengan pemerintah Desa Tualango Kec. Tilango sangat baik, apalagi keterbukaan informasi seputar perjalanan penggunaan anggaran itu cukup jelas dan mengikuti aturan prosedur.

Selain itu, Brigadir Indra Bau menghimbau agar Kepala Desa Tualango dan perangkatnya menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam hal dana desa ini dan tetap mengedepankan skala prioritas dan tetap mengacu pada peraturan yang berlaku.

Sebelum kegiatan rapat berakhir Bhabinkamtibmas Desa Tualango berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa khususnya di Desa Tualango desa binaanya dan apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas, linmas dan Kepala Desa.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar