POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

BHABINKAMTIBMAS GATUR LALIN DAN MEMBANTU MENYEBERANGKAN ANAK SEKOLAH



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Barat Polsek Telaga Biru Polres  Gorontalo melaksanakan Gatur lalin pagi dan membantu menyeberangkan anak sekolah di Depan SDN 11 Telaga Biru, Senin (08/01) jam 06.00 wita.

Kegiatan pelaksanaan Gatur lalin dan membantu menyeberangkan anak sekolah  dilaksanakan setiap pagi oleh anggota Polsek Telaga Biru, dalam pelaksanaan gatur pagi BRIGADIR SYAMSUL LUDDING di bantu oleh Kanit Sabhara Polsek Telaga Biru AIPTU DEDI LATALA, adapun anggota polri yang melaksanakan gatur biasanya pada tempat rawan di antaranya simpangan jalan serta di depan sekolah-sekolah.

Disamping itu BRIGADIR SYAMSUL LUDDING menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut  untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas serta memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat adalah salah satu tugas polri.

“anak-anak biasanya kalau menyeberang tidak melihat kearah kanan ataupun kiri dan itu sangat berbahaya bagi keselamatan mereka” jelas BRIGADIR SYAMSUL LUDDING.

Dan yang paling utama, dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan Gatur lalin dapat membantu masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kecelakaan. Di sisi lain, dengan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dapat mendekatkan polisi dengan anak, sehingga image polisi yang mungkin dahulu dinilai sangar dan menakutkan bisa bergeser menjadi polisi yang ramah dan sahabat masyarakat.

Kegiatan pelaksanaan gatur berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar