POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 15 Januari 2018

LAKSANAKAN SAMBANG, BRIGADIR SUPARMAN RIVAI SEKALIGUS MENSOSIALISASIKAN DANA DESA KEPADA WARGA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Paris Brigadir Suparman Rivai pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 menyambangi salah satu rumah warga binaannya ibu Suhartina di Desa Paris Kec.Mootilango (15/01).

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo ini dimaksud untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat guna memberikan pesa-pesan kamtibmas, informasi serta bentuk pelayanan yang dibutuhkan olehmasyarakt, sehingga meningkatkan kepercayaan public terhadap Polri.

Lewat kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga kerukunan dan kekompakan antar tetangga di Desa Paris sehingga dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu Brigadir Suparman Rivai mensosialisasikan program dana desa kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui apa  saja dan bagaimana dana desa itu,sehingga tercipta tranparansi dan penyaluran dana desa tepat sasaran dan jauh dari penyelewengan.

Brigadir Suparman Rivai juga menghimbau kepada warga binaannya untuk ikut serta warga melindungi lingkungan serta tanggap dan perduli dengan lingkungan sekitar rumah dan jika terjadi sesuatu permasalahan didesa atau menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat Desa yang terdekat atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas khususnya di Desa Paris bisa langsung menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa tersebut, guna penanganan lebih lanjut.

Paling Akhir, Brigadir Suparman Rivai mengharapakan warganya yang berada di Desa Paris untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal. “tutupnya


 
Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar