POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 11 Januari 2018

PENGAMANAN KONSER SHEILA ON 7 DI LAPANGAN 23 JANUARI TELAGA OLEH POLRES GORONTALO


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pengamanan Konser musik group band Sheila On 7 di lapangan gelanggang olahraga 23 Januari Telaga Kab. Gorontalo oleh Personil Polres Gorontalo, Kamis (11/01) jam 20.00 wita

dengan dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, sebanyak 130 Personil  Polres Gorontalo turut mengamankan kegiatan yang dimotori True Production Karya Putra Gorontalo tersebut.

Dari 130 personil tersebut terdiri dari gabungan fungsi Polres (Reskrim, Intel, Lantas, Staff), Polsek Telaga, Telaga Biru dan Polsek Limboto serta BKO Personil Dit Sabhara Polda Gorontalo.

Konser music satu-satunya digorontalo ditahun 2018 ini memang banyak mengundang ribuan penonton yang membuat personil pengamanan dari polres gorontalo harus ekstra dalam mengamankan kegiatan itu.


Disela-sela pengamanan, Kabag Ops menyampaikan bahwa sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam hal pengamanan hiburan music yang dilangsungkan di areal terbuka memang tehnisnya dilakukan pengaman terbuka dan tertutup. “ucap Kabag Ops

Adapun pengamanan tertutup mencakup pengamanan para tamu serta seluruh komponen dari penyelenggaraan kegiatan itu. Sedangkan untuk pengamanan terbuka dilakukan di areal lokasi kegiatan mulai dari pintu masuk, panggung berlangsungnya kegiatan, hingga para penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut “ Tutur Kabag Ops.

Disamping itu, para personil yang melaksanakan tugas di lapangan telah dibekali dengan APP atau arahan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing “tambah Kabag ops.

Kabag Ops juga mengatakan bahwa dari mulai hingga berakhirnya kegiatan sampai pada pukul 23.00 wita seluruhnya berjalan aman, tertib dan terkendali tanpa ada hal-hal yang menonjol yang menggangu pelaksanakan kegiatan konser “Pungkas Kabag Ops.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar