POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 24 Januari 2018

DALAM RANGKA HARI PATRIOTIK 23 JANUARI, POLSEK TIBAWA GELAR “OPEN TURNAMEN CATUR KAPOLSEK TIBAWA CUP 2018”


limbotoresgorontalo.blospot.co.id, Limboto – Dalam rangka memeriahkan hari Patriotik 23 Januari di Gorontalo, Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo menggelar kejuaraan catur “OPEN TURNAMEN KAPOLSEK TIBAWA CUP 2018” Selasa (23/01)

Kegiatan yang digelar di Panggung Lapangan Karya Isimu Desa Isimu Selatan Kec Tibawa Kab Gorontalo tersebut dihadiri Ketua Dprd Kabupaten Gorontalo Bpk. Sahmid Hemu, SE.MM,Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto Uda. S.Ik, Camat Tibawa Bpk. Drs. Rollys Katili,  Koramil Tibawa Serda Moh. Rosyidi, Kepala Puskesmas Tibawa, Kepala Desa Se Kec Tibawa, Bpk. Umar Karim, Ketua Pemuda Muslimin kab. Gtlo, Ustd H. Azis Ali, Selaku ketua Percasila, Tokoh masyarakat, Pemuda, Agama serta Peserta Turnamen Catur dari Komunitas Catur Prov. Gorontalo.

Adapun kegiatan yang berlangsung selama 5 hari yakni dari tanggal 23 s/d 27 Januari 2018  ini merupakan bentuk kepedulian dari Pihak Polsek Tibawa dalam Hal ini Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaya untuk menjalin hubungan silaturahim serta sinergitas dengan seluruh elemen yang ada diwilayah kecamatan tibawa baik itu dengan para Tokoh Politik, Pemerintah, pemuda, tokoh agama serta masyarakat khususnya para penghobi catur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melalui moment hari patriotik 23  januari digorontalo.


“sengaja saya menyelenggarakan turnamen ini karena saya melihat diwilayah kecamatan tibawa ini banyak para penghobi catur” ucap Kapolsek Tibawa disela-sela sambutannya.

“dan Alhamdulillah bukan saja masyarakat yang berada di wilayah kecamatan tibawa yang mengikuti turnamen ini, melainkan dari kecamatan lain seperti kec. Limboto dan Kec. Telaga Kab. Gorontalo” tutur Iptu Harisno.

“saya juga bersyukur turnamen ini mendapat support dan dukungan baik dari pimpinan Polres Gorontalo dalam hal ini Kapolres dan para tokoh politik, pemerintah, pemuda serta ketua percasi Provinsi Gorontalo” tambah Iptu Harisno.

Disamping itu Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A Uda, SIK, MH dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan bahwa mengapresiasi serta mendukung turnamen ini yang di laksanakan Oleh Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaya, Karena kegiatan ini adalah suatu bentuk dari Pihak kepolisian Untuk memberikan pelayanan Dan membangun kemitraan dengan seluruh elemen Masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Tibawa.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa dengan mengambil moment peringatan hari patriotik 23 januari di Gorontalo, diharapkan para peserta lomba bermain sportif serta mampu menciptakan kemanan dan ketertiban selama pelaksanaan lomba berlangsung.

Selain itu Waka Polres juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Wilayah Kecamatan Tibawa bersama-sama dengan aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang sempat hadir di tempat ini untuk bersama-sama dengan aparat kepolisian menciptakan kamtibmas yang kondusif, karena tanpa peran serta dari bapak-bapak sekalian, kami aparat keamanan tidak bisa berbuat apa-apa” ucap Waka Polres.

Paling akhir Waka Polres mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba serta langsung membuka turnamen tersebut dengan diawali dengan pertandingan perdana yang disaksikan langsung oleh Waka Polres.

“selamat bertanding kepada rekan-rekan skalian, dan semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar” Pungkas Waka Polres.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar