POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 14 Januari 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA TENGGELA HADIRI RAPAT PENETAPAN STRUKTUR ORGANISASI LPMD





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu Polsek Telaga, hadiri rapat penetapan struktur organisasi LPMD Periode 2018 - 2023  di Desa Tenggela Kec.Tilango Kab. Gorontalo (15/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 14 Januari 2018 sekitar Jam 16.00 Wita di Kantor Desa Tenggela Kec. Telaga yang di hadiri oleh Kepala Desa Tenggela , Aparat Desa,Pengurus LPMD yang terpilih, tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda,tokoh Agama dan tokoh Adat serta masyarakat Desa Tenggela yang sempat hadir pada saat rapat berlangsung.

Dalam rapat tersebut adapun Nama-nama pengurus yang telah di tetapkan dalam struktur organisasi LPMD yaitu sebagai Ketua Bapak Syarif AB.Katili, Wakil Ketua Ibu Yuwin R.Saleh S.pd.M.pd dan sekretaris Ibu Magdalena Takumansang serta bendahara Ibu Maimun D.Usman.

Pada kesempatan tersebut Aipda Mukti Tapulu menyampaikan kepada warga bahwa dengan terbentuknya LPMD maka program Perencanaan Pembangunan Desa dapat berjalan dengan baik mengingat bahwa sekarang ini Pemerintah Desa mengelola Dana Desa,maka peran LPMD sebagai lembaga,perencana,pelaksana,Pengawasan dan Evaluasi Program Perencanaan pembangunan yang akan di laksanakan oleh Pemerintah Desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu mengucapkan selamat kepada pengurus Organisasi LPMD periode 2018-2023 serta selamat Bekerja semoga bisa mendukung dan mendorong agar segera eksis dalam melaksanakan tugasnya dengan segera mengisi pengurus organisasi LPMD yang belum terbentuk.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas di Desa, kami selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di desa khusunya di Desa binaan saya Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo” ujar Aipda Mukti Tapulu

Sebelum kegiatan rapat berakhir Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu berharap seluruh organisasi yang ada di Desa Tenggela terutama LPMD dapat saling mendukung sehingga program yang sudah di rencanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tenggela itu sendiri.




Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar