POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 15 Januari 2018

SATU REGU SABHARA POLRES GORONTALO AMANKAN PROSES REKONTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN DENGAN MENGGUNAKAN RACUN HERBISIDA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satu Regu Sabhara Polres Gorontalo amankan proses rekontruksi kasus pembunuhan dengan menggunakan racun herbisida (sejenis obat pembasmi hama tanaman)yang dilakukan oleh tersangka Perempuan EKB alias EPI  terhadap korban ZL (66) yang tidak lain merupakan ibu kandung dari suami tersangka yang di laksanakan di Kelurahan Biyonga Kec. Limboto Kab. Gorontalo (15/01).

Pengamanan terbuka diareal lokasi rekontruksi yang dilaksanakan oleh Regu Sabhara tersebut di pimpin langsung oleh Ps. Kanit I Dalmas Aipda Abdul Sidik Husain.

Kegiatan rekontruksi tersebut memang mengundang banyak warga yang datang ingin menyaksikannya, dimana hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi anggota sabhara untuk mengamankan areal serta mencegah hal-hal yang akan menggangu proses rekontruksi berlangsung.


Dalam pelaksanaannya, selain mengamankan areal lokasi rekontruksi, juga mengawal tersangka dan para saksi yang berada dilokasi “ Ucap Aipda Sidik.

Selain itu, anggota sabhara juga dilengkapi dengan senjata panjang dan senjata Flash Ball (senjata gas air mata) dengan maksud untuk mengurai massa apabila hal itu dibutuhkan “ tutur Aipda Sidik.

“kami juga memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga yang berada dilokasi untuk tidak masuk diareal rekontruksi, melainkan hanya sampai di batas yang sudah ditentukan oleh petugas” tambah Aipda Sidik.

Sampai berakhirnya kegiatan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala maupun masalah di lapangan “ Pungkas Aipda Sidik.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar