POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

KAPOLRES GORONTALO PANTAU LANGSUNG PENGAMANAN PENDAFTARAN PASANGAN CALON DI KANTOR KPUD KAB. GORONTALO UTARA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH yang didampingi Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH dan Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Suagianto Mukadji, SH memantau langsung proses pengamanan pendaftaran pasangan calon pilkada Kab. Gorontalo Utara di kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara, pada senin (08/01) jam 14.00 wita.

Hal ini dilakukan oleh Kapolres sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pimpinan tertinggi di Polres Gorontalo untuk memastikan semua kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar sesuai dengan Prosedur dan arahan yang sudah disampaikan.


Dari kegiatan tesebut, Kapolres menyampaikan bahwa secara keseluruhan kegiatan pengamanan hari pertama pendaftaran pasangan calon di kantor KPUD Kab. Gorontalp Utara yang dimulai dari jam 14.00 wita hingga berkahir jam 16.00 wita Berjalan aman dan lancar.

Selain itu Kapolres mengatakan bahwa mulai dari pengawalan dan pengaturan kendaraan massa pendukung serta pengamanan yang dimulai dari jalan pintu masuk sampai di areal kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara seluruhnya berjalan sesuai dengan arahan yang di sampaikan“ ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar hal ini tetap dipertahankan, mengingat bahwa proses pengamanan pendaftaran calon pilkada gorontalo utara ini berlangsung selama tiga hari kedepan, dan mudah-mudahan seluruhnya berjalan sesuai dengan harapan yang kita inginkan yaitu terciptanya situasi aman dan kondusif selama proses pilkada berlangsung “ tutur Kapolres.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar