POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 15 Januari 2018

INILAH YANG DILAKUKAN OLEH BRIGADIR RIZAL MATULU DALAM KEGIATAN POSYANDU DI DESA BINAANNYA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Rizal Matulu, SH, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo menghadiri kegiatan Posyandu di desa binaannya (15/01) jam 09.00 wita.

Kegiatan ini bertempat di Puskemas Pembantu (Pustu) desa Hulawa yang dilaksanakan setiap bulan berjalan oleh pihak Puskesmas Telaga Kab. Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rizal turut membantu dengan menggendong salah satu bayi yang akan diimunisasi oleh tim kesehatan dari puskesmas telaga.


Disamping itu, Brigadir Rizal juga menghimbau kepada warganya khususnya ibu-ibu membawa bayi yang berada ditempat tersebut agar selalu membawa anaknya utk diimunisasi & diberikan suntikan campak, supaya anak-anaknya memiliki sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit polio.

Selain itu, Brigadir Rizal tidak henti-hentinya mengajak kepada warganya untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal, serta melaporkan baik kepada aparat desa maupun petugas bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang menonjol utamanya dalam hal kamtibmas. “Pungkasnya.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar