POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 18 Januari 2018

RAPAT KOORDINASI TIM SABER PUNGLI KAB. GORONTALO UTARA OLEH KETUA TIM UPP.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli Kab. Gorontalo Utara oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH selaku Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP), Kamis (18/01) jam 15.00 wia.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Gorontalo Utara tersebut diikuti oleh pejabat UPP Kab. Gorontalo Utara yang terdiri dari Unsur Polri, Polisi Militer  TNI-AD, Kejaksaan negeri Kwandan dan Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo Utara.

Waka Polres selaku ketua Tim UPP Kab. Gorontalo utara menyampaikan kepada unit-unit satuan tugas yang telah dibentuk yang meliputi fungsi intelijen, pencegahan, penindakan dan yustisi untuk menyusun programnya masing-masing selama tahun 2018.

Memang kegiatan tersebut membahas tentang rencana dan program kerja tahun 2018 oleh satgas tim saber pungli dengan memaksimalkan anggaran sebesar 150 juta untuk mendukung semua kegiatan dalam hal pemberantasan pungutan liar yang berada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Ketua Tim juga mengharapkan komunikasi dan koordinasi antar unit satgas serta berpedoman pada tugas dan fungsi masing-masing sesuai yang dimanatkan oleh Perpres nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas  Sapu Bersih Pungutan Liar.

Sehingga apa yang menjadi harapan dalam hal pemberantasan pungli di kabupaten gorontalo utara ini dapat terwujud. “ ucap Waka Polres.

Sebagai informasi juga, bahwa untuk Tim Saber Pungli Kab. Gorontalo Utara memang sudah terbentuk sejak Bulan Januari 2017,  Namun nanti bulan desember 2017 atau tepatnya pada tanggal 22 dikukuhkan oleh Bupati Gorontalo Utara.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar