POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA MENGHIMBAU WARGA UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tridarma Polsek Pulubala Polres Gorontalo Bripka Fadly Ramlan  melakukan kegiatan sambang di rumah warga binaannya di Dusun Polumula sekaligus mengimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pada Selasa (10/01) jam 09.20 wita.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tridarma, Bripka Fadly Ramlan  menyampaikan agar warga binaannya memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, jangan buang sampah sembarangan serta selalu membersihkan selokan-selokan agar tidak tersumbat yang  menyebabkan tergenangnya air dan bencana banjir mengingat sekarang ini memasuki musim penghujan.

Disamping itu Bripka Fadly Ramlan juga mengimbau kepada warganya untuk waspada terhadap penyakit demam berdarah, dengan tidak membiarkan adanya penumpukan sampah yang menjadi tempat berkembangnya jentik nyamuk khususnya nyamuk demam berdarah.

Selain itu, Bripka Fadly menyampaikan kepada warga binaanya bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan warga masyarakat untuk menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan gangguan Kamtibmas guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar