POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

BERSAMA APARAT DESA DAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS DESA HULAWA LAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT POHON.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo Brigadir Rizal Matulu, SH bersama Kepala Desa Hulawa beserta aparat dan masyarakat melaksanakan kegiatan pencanangan bibit pohon rambutan hasil okulasi yang ditanam di pekarangan rumah milik warga, minggu (07/01) jam 15.30 wita.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari pemerintah desa hulawa dimana termasuk dalam anggaran APBDes 2017 tentang pemeliharaan lingkungan dengan melakukan penanaman bibit pohon di setiap pekarangan rumah.

Adapun jumlah bibit pohon rambutan yang masuk dalam program desa yakni sebanyak 400 bibit yang di sebar di setiap rumah warga yang berada di 4 dusun Desa Hulawa.

Selain itu, dipilihnya bibit pohon rambutan yang ditanam di setiap pekarangan rumah warga, diharapkan selain memberikan lingkungan yang hijau dan sejuk, warga juga bisa memanfaatkan buah dari pohon rambutan ini.

Penanaman bibit pohon ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Hulawa dan Bhabinkamtibmas Desa Hulawa di salah satu pekarangan rumah milik warga yang berada di Dusun I.

Dengan ditanamnya bibit pohon tersebut, Brigadir Rizal selaku Bhabinkamtibmas berharap kepada warga untuk merawatnya dengan baik supaya bisa memberikan manfaat kepada warga tersebut.

Brigadir Rizal juga berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya suasana yang nyaman serta harmonis. “Pungkasnya Brigadir Rizal.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar