POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN PENDAFTARAN PASANGAN CALON PILKADA GORONTALO UTARA TAHUN 2018.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memimpin Apel Kesiapan Personil Polres Gorontalo dalam rangka Pengamanan pendaftaran pasangan calon Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2018, senin (08/01) jam 07.00 wita.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tenis Polres Gorontalo dengan dihadiri Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, para Kabag, Kasat, KBO, Kanit, Perwira serta Personil yang termasuk dalam surat perintah (sprin) pengamanan sebanyak 128 Personil.

Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini tidak lain untuk mengecek kekuatan dan kesiapan dari personil dalam melakukan pengamanan tersebut.


Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa proses pentahapan pilkada Kab. Gorontalo Utara saat ini sudah dimulai dimana pada kesempatan saat ini kita akan mengamankan salah satu tahapan pilkada Gorontalo utara tahun 2018 yaitu  proses pendaftaran pasangan calon yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan yakni dimulai dari tanggal 08 s/d 10 januari 2018 di kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara.

“sebagai aparat  pemelihara kamtibmas, wajib hukumnya kita mengamankan kegiatan tersebut guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas khususnya dalam hal proses pilkada yang tengah bergulir saat ini’ Ucap Kapolres.

Oleh sebab itu, Kapolres menekankan agar setiap personil memahami tugas dan fungsinya masing-masing demi kelancaran kegiatan ini.

Selain itu, Kapolres mengharapkan bahwa setiap perkembangan situasi dilapangan agar kiranya sesegera mungkin dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang “tambah kapolres.

Paling akhir, Kapolres berdoa semoga dalam kegiatan ini, kita diberikan keselamatan dan kesehatan tanpa menemui suatu Kendala apapun di lapangan. “pungkas Kapolres.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar