POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 03 Januari 2018

BRIGADIR RAIS DAMPINGI ANGGOTA DPD RI DAPIL GORONTALO YANG BERKUNJUNG KE TALUMELITO TELAGA BIRU



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Rais Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo mendampingi salah satu anggota DPD RI Daerah Pemilihan Prov. Gorontalo Bpk. Drs. AD, Khaly ke Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo (03/01).

Dalam kunjungan ini, Anggota DPD RI yang didampingi oleh Brigadir Rais di sabut oleh Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa Talumelito bersama aparat di Kantor Desa Talumelito.

Adapun tujuan dari kunjungan ini yakni dalam bentuk silaturahim sekaligus mengecek tentang penggunaan anggran dana desa di Talumelito, sekaligus menerima aspirasi dari beberapa warga yang sempat hadir dalm kunjungan tersebut.

Disela-sela kegiatan tesebut, Brigadir Rais sebagai anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal terkait kamtibmas khususnya didesa Talumelito.

Diantaranya yaitu mengajak pemerintah desa Talumelito untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menginformasikan kepada petugas bhabinkamtibmas bilamana ada hal-hal perlu diinformasikan, mengingat bahwa Desa Talumelito merupakan desa Pantauan dari Brigadir Rais.

Selain itu Brigadir Rais juga menitipkan nomor Hand phone kepada warga yang sempat hadir untuk dapat bisa menghubungi dirinya bilamana ada hal yang perlu diinformasikan khususnya terkait kamtibmas.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar