POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

BRIGADIR ANA MARIA TINDAK LANJUTI LAPORAN WARGA TENTANG PENGERUSAKAN OLEH ORANG-ORANG YANG TIDAK DIKENAL


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Ana Maria Musa Salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Dutulanaa Kec. Limboto Kab. Gorontalo menindak lanjuti laporan salah satu warganya tentang pengerusakan oleh orang-orang yang tidak dikenal.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas oleh karena bangunan kos-kosan milik dari Ibu yati yang berada di Lingkungan I Kelurahan Dutulanaa ini sudah tiga kali dirusak oleh orang yang tidak dikenal.

Bersama Kepala Kelurahan Dutulanaa, Brigadir Ana Maria menerima laporan dari Ibu Yati tersebut di Kantor Kelurahan Dutulanaa pada senin (08/01) jam 12.00 wita

Dari hasil laporan tersebut, Baik Kepala Kelurahan dan Brigadir Ana Maria menyarankan kepada Ibu Yati selaku Pemilik Kos-Kosan untuk memasang pengaman elektronik berupa alat Closed Circuit Television (CCTV) guna memudahkan identifikasi pelaku yang melakukan pengerusakan.

Disamping  itu, Brigadir Ana Maria juga berpesan kepada pemilik Kos-kosan untuk melakukan pendataan kepada setiap penghuni kos dan bekerjasama untuk menjaga situasi dilingkungan sekitar agar aman dan nyaman.

Brigadir Ana juga akan intens melakukan patroli dialogis (sambang) kepada warga di sekitar wilayah tersebut guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang lebih luas lagi.




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar