POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

WAKA POLRES GORONTALO PIMPIN APEL KONSOLIDASI PENGAMANAN PENTAHAPAN PILKADA KAB. GORONTALO UTARA TAHUN 2018


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH memimpin apel Konsolidasi pengamanan pentahapan pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 di lapangan Leboto Kec. Kwandang pada rabu (10/01) jam 17.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH selaku pengendali lapangan, para Kasat, Kapolsek jajaran Gorontalo Utara, para Kanit, Perwira serta seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Apel konsolidasi ini bertujuan untuk mengecek kekuatan akhir dari personil yang melaksanakan pengamanan mulai dari pengamanan pendaftaran pasangan calon di kantor KPUD Kab. Gorontalo utara yang berlangsung selama 3 hari, pengawalan massa simpatisan dari masing-masing pasangan calon yang melakukan pendaftaran, hingga pengamanan deklarasi salah satu pasangan calon yang di laksanakan di lapangan desa Leboto kec. Kwandang.

Dalam arahannya, Waka Polres mengungkapkan bahwa secara keseluruhan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan dari awal hingga akhir, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.


Selain itu, Waka Polres Gorontalo juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan.

“dari pimpinan, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan” Ucap Waka Polres.

Paling akhir, Waka Polres berharap semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan setiap melaksanakan tugas dilapangan khususnya mengamankan setiap pentahapan pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018, serta mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini dicatat oleh tuhan yang maha kuasa sebagai salah satu amalan kebaikan untuk diri kita. “Pungkas Waka Polres.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar