POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 20 Januari 2018

HADIRI ACARA SYUKURAN PERNIKAHAN, AIPDA MUKTI BERPESAN UNTUK MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo menghadiri kegiatan syukuran pernikahan dengan berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung pada sabtu (20/01) jam 19.00 wita.

Kegiatan syukuran pernikahan tersebut  dilaksanakan oleh salah satu warganya yang berada di Dusun IV Desa Tenggela yakni Bpk. Kamaludin Rahim dan Nadia Hiola.

Selain berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, Aipda Mukti juga berpesan kepada kedua mempelai agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, menghindari jangan sampai terjadi Perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),membangun rasa sayang dan cinta serta memunculkan rasa saling percaya di antara kedua pesangan agar pernikahan tersebut akan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohma (Samawa).


Disamping itu, Aipda Mukti juga menyampaikan kepada kedua  mempelai agar tak lupa mengikuti Program Pemerintah yaitu Program Keluarga Berencana dengan dua anak cukup.

Kepada para undangan, tak lupa juga Aipda Mukti menghimbau agar tetap waspada akan bahaya Paham Radikalisme yang dapat memecah perstuan dan kesatuan bangsa khususnya Negara kesatuan republik Indonesia.

Paling akhir, Aipda Mukti mengajak seluruh warganya khususnya yang hadir di tempat itu, untuk bersama peduli terhadap keamanan dan ketertiban di Desa Tenggela.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar