POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

PENGAMANAN DEKLARASI PASANGAN IMSAK DI DESA LEBOTO OLEH PERSONIL POLRES GORONTALO.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Personil Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan Deklarasi pasangan “IMSAK” Bpk. Thomas Mopili – Ibu Suhela Rachmad dalam pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 di Lapangan Desa Leboto Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, rabu (10/01) jam 15.30 wita.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH selaku pengendali lapangan dengan di pantau Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH yang melibatkan sebanyak 100 personil gabungan yang terdiri dari Sat. Lantas, Sabhara, Intelkam, Reksrim dan gabungan pers polsek jajaran kab. Gorontalo Utara.


Kegiatan yang menghadirkan artis ibu kota itu, Memang mengundang ratusan warga dan simpatisan dari paket “IMSAK”yang memadati lokasi, sehingga arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang membuat personil lantas melakukan rekayasa jalur.

Adapun teknis pengamanan pada kegiatan kali ini yaitu dengan menerapkan system pengamanan terbuka dan tertutup serta melakukan pengaturan arus lalu lintas baik yang berada maupun yang hanya melintasi di lokasi kegiatan tersebut, Mengingat bahwa kegiatan berada di jalur utama jalan trans Sulawesi “ Ucap Kabag Ops.


Dengan kesiapsiagaan dari setiap anggota dilapangan, sehingga kegiatan tersebut dari awal sampai akhir berjalan aman lancar dan terkendali. “tutur Kabag Ops.

“hal ini juga tidak lepas dari peran dan koordinasi antar fungsi yang dibawah kendali para Kasatnya berada dilapangan saat melakukan pengamanan” tambah Kabag Ops.

Kabag Ops juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan pada kesempatan saat ini, sampai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif. “Pungkas kabag Ops.




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar