POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 26 Januari 2018

KUNJUNGAN KAPOLRI, POLRES GORONTALO LAKSANAKAN PENGAMANAN JALUR DAN LOKASI.




limbotoresgorontalo.blospot.co.id, Limboto – Kunjungan Kapolri bersama rombongan ke Provinsi Gorontalo dalam rangka pengresmian SPN Polda Gorontalo pada Jum’at (26/01),  Polres Gorontalo laksanakan pengamanan lokasi dan jalur yang dilewati.

Pada pengamanan kali ini, polres gorontalo menurunkan sebanyak 180 personil yang terdiri dari gabungan satuan fungsi dan Polsek khususnya wilayah telaga, telaga biru, Limboto, Limboto Barat, Tibawa, KP3 Bandara, Batudaa dan Bongomeme dalam mengamankan lokasi serta jalur yang dilewati oleh rombongan menuju SPN Polda Gorontalo yang berada di Kec. Tabongo Kab. Gorontalo.



Kapolres Gorontalo AKBP Purwato, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH menuturkan bahwa untuk pengamanan Lokasi, terdiri dari dua titik yakni di Bandara Djalaludin Gorontalo dan Lokasi SPN yang berada di Kec. Tabongo “ tutur Kabag Ops.

Sedangkan untuk pengamanan jalur, personil menempati titik-titik seperti pertigaan dan perempatan sepanjang jalur yang dilewati oleh rombongan “ ucap Kabag Ops.

Secara keseluruhan, Kabag Ops menambahkan bahwa mulai dari kedatangan Kapolri Bersama robongan pada pukul 11.38 wita dibandara Djalaludin Gorontalo, hingga menuju lokasi pengresmian SPN serta kembalinya Kapolri pada pukul 15.30 wita semuanya berjalan aman dan terkendali.


Kabag Ops juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setingi-tinginya dari Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH kepada seluruh personil polres gorontalo yang terlibat dalam pengamanan ini.

“saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan ini, karena secara keseluruhan semuanya berjalan aman dan lancar” Pungkas Kabag Ops.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar