POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Januari 2018

PERSONIL LANTAS LAKUKAN PENGAMANAN JALUR BAGI KENDARAAN MASSA PENDUKUNG PASLON YANG MELAKUKAN PENDAFARAN.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo yang dipimpin AKP Satrio Prayogo, SIK bersama anggotanya melakukan pengamanan jalur di areal kompleks KPUD Kab. Gorontalo Utara guna mengantisipasi kemacetan kendaraan massa pendukung pasangan calon yang melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara, senin (08/01).

Sekitar ratusan kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat serta kendaraan besar di arahakan oleh personil lalu lintas ke tempat yang memang sudah disediakan.


Hal ini memang dilakukan untuk mencegah penumpukan serta kemacetan di areal Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara “ucap Kasat Lantas AKP Satrio Prayogo, SIK.

Ditambahkan pula oleh Kasat Lantas, bahwa selain mengarahkan kendaraan massa pendukung ke tempat yang sudah ditentukan, dilakukan juga rekayasa jalur dimana hanya kendaraan-kendaraan tertentu saja yang bisa masuk sampai kedalam halaman kantor KPUD  Kab. Gorontalo Utara.

Dengan adanya rekayasa jalur dan pengaturan tersebut, seluruh kendaraan baik dari massa pendukung pasangan calon maupun kendaraan para undangan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun “ Ucap Kasat Lantas.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar