POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 30 Januari 2018

KAPOLRES GORONTALO : INILAH WUJUD PERAN POLRI, PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DALAM MEMBANTU WARGA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  “Inilah wujud dari peran Polri bersama Pemerintah dan Masyarakat dalam membantu warga yang membutuhkan” Ucap Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH dalam kegiatan GERAKAN POLSEK TIBAWA PEDULI Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Isimu Raya Kec Tibawa Kab Gorontalo, Selasa (30/01) jam 16.00 wita.

Dalam Kegiatan kemanusiaan ini, Kapolres Gorontalo menyaksikan penyerahan secara simbolis oleh Kapolsek Tibawa IPTU Harisno Pakaya, SE kunci rumah semi permanen berukuran 3,5 x 4,5 meter kepada Ibu Mainun Rahman seorang janda tua miskin yang hidup sebatang kara.



Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dimotori oleh Pihak Polsek Tibawa bersama Aparat Desa serta masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal melayani masyarakat  yang kurang mampu selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan memelihara keamanan, ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

“Sebagai pimpinan, saya  bangga dan mengucapkan terima kasih kepada  Pihak Polsek Tibawa Dalam Hal ini Kapolsek beserta anggotanya yang memotori kegiatan ini bersama-sama dengan pihak Pemerintah Desa Isimu Raya serta masyarakat” ungkap Kapolres.

“saya pun yakin bahwa komunikasi tiga pilar yakni baik Polri dalam hal ini Polsek Tibawa, TNI, Pemerintah beserta masyarakat yang berada di kecamatan tibawa khususnya Desa Isimu Raya terjalin sangat baik dan harmonis, hal ini dibuktikan dengan kegiatan yang sekarang sama-sama kita laksanakan” tambah Kapolres.

“semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu Ibu Maimun rahman dalam menjalani kehidupannya sehari-hari, dan saya pun berharap agar hal ini tdk sampai di sini saja, apabila ada di tempat-tempat Lain warga yang membutuhkan bantuan,  insya Allah Kami dari pihak Kepolisian akan mengakomodir hal itu” Harap Kapoles.

Melalui kegiatan ini pula, Kapolres mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun keamanan dan ketertiban melalui kegiatan sosial dengan menggerakkan warga yang mampu untuk membantu kebutuhan warga yang kurang mampu terutama kebutuhan Mapan, sandang dan pangan” Ajak Kapolres.


Setelah kegiatan tersebut, Kapolres juga melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Berikutnya kepada Ibu Maryam Habu, yg tinggal di Gubuk bekas kandang kambing yang masih berada di Desa yang sama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tibawa IPTU HARISNO PAKAJA, S.E, Bhabinkamtibmas Desa Datahu ABD. RAHIM, SH, Camat Tibawa Drs. Rollys Katili, Danramil Tibawa yg di wakili oleh Serda Moh. Rosyidi, Kepala puskesmas Tibawa, Kades Isimu Raya, Kepala Desa Sekecamatan Tibawa, Bapak. Ato Pakaya, Selaku Tokoh Pemuda, Bpk. Jhon Akase selaku tokoh masyarakat serta warga Masyarakat Desa Isimu Raya Kec. Tibawa Kab. Gorontalo.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar