POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 19 Januari 2018

PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA ALMARHUM, POLRES GORONTALO GELAR PEMAKAMAN SECARA DINAS KEPOLISIAN.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Penghormatan Terakhir kepada Almarhum, Polres Gorontalo gelar pemakaman secara dinas kepolisian kepada salah satu personil Polres Gorontalo Almarhum Briptu  Moh. Andri Hamzah meninggal dunia  saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Otanaha Gorontalo pada kamis kemarin (18/01).   

Jenazah Almarhum Briptu Moh. Andri Hamzah dimakamkan dengan upacara secara dinas kepolisian oleh Pasukan Sat sabhara Polres Gorontalo pada Jumat (19/01) sekitar jam 10.00 wita di rumah duka di Kelurahan Bongohulawa Kec. Limboto Kab. Gorontalo yang di hadiri oleh Para Perwira, Bintara dan PNS Polres Gorontalo serta masyarakat yang ikut dalam pemakaman.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto yang mewakili Kapolres Gorontalo, ratusan pelayat baik dari rekan Polisi maupun warga masyarakat mengantar mengiringi jenazah almarhum Briptu Moh. Andri Hamzah.


Upcara ini sebagai penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum Kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Almarhum Briptu Moh. Andri Hamzah yang sejak 2006 mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia dan terakhir berdinas di Polres Gorontalo sebagai Bintara Staf Bagian Sumber daya Manusia (Bag Sumda), dikenal sebagai sosok polisi yang baik dan bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diemban.

 Kompol Sutopo Djojosumarto dalam sambutannya dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo bahwa atas nama Pimpinan Polri, khususnya Polres Gorontalo mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga terhadap meninggalnya Almarhum Briptu Moh. Andri Hamzah.

“Semoga amal perbuatan Almarhum di terima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabana dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, karena segala yang hidup nantinya akan kembali juga kepada pencipta-Nya dan  apabila semasa hidupnya  Almarhum pernah melakukan perbuatan yang menyinggung baik di sengaja atau tidak di sengaja  mohon di maafkan” kata Kompol Sutopo Djojosumarto.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar