POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 06 Januari 2018

KABAG OPS POLRES GORONTALO PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN DALAM RANGKA PAM PILKADA GORONTALO UTARA 2018.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kabag Ops Polres Gorontalo KOMPOL Sugianto Mukadji, SH memimpin Apel Kesiapsiagaan Personil Polres Gorontalo dalam rangka Pengamanan Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2018, Minggu (07/01) jam 08.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Polres Gorontalo dengan dihadiri para Kasat, KBO, Kanit, Perwira serta Personil gabungan fungsi Intelkam, Reksrim, Sabhara, Lantas dan gabungan Staff.

Adapun tujuan dari kegiatan apel ini tidak lain untuk mengecek kekuatan dan kesiapan dari personil polres yang sewaktu-waktu akan digeser dalam mengamankan setiap Tahapan Pilkada  yang berada di Wilayah Kab. Gorontalo Utara.


Dalam arahannya, KOMPOL Sugianto Mukadji, SH selaku Kabag Ops menyampaikan bahwa proses pentahapan pilkada Kab. Gorontalo Utara saat ini tengah dimulai dimana besok tanggal (08/01) akan dilakukan proses pendaftaran pasangan calon di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara yang membutuhkan kehadiran polri untuk mengamankannya.

Oleh karena Kabupaten Gorontalo Utara masuk dalam  wilayah Hukum Polres Gorontalo, maka kita sebagi personil polres, wajib mengamankan setiap kegiatan yang berada di sana “Ucap Kabag Ops.



Selain itu, Kabag Ops juga menegaskan kepada personil polsek yang berada di wilayah kabupaten Gorontalo Utara untuk selalu memantau wilayah tugasnya serta sesegera mungkin melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang setiap perkembangan situasi khususnya menyangkut Pilkada. “Tegas Kabag Ops.

Kabag Ops Juga mengharapakan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga netralitas sebagai aparat keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri khususnya Polres Gorontalo.

Paling akhir, Kabag Ops berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga Kondisi Fisik agar tetap Fit guna menunjang pelaksanaan tugas kita dilapangan, sebab proses pentahapan Pilkada Gorontalo Utara 2018 masih panjang” Pungkas Kabag Ops.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar