POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA, SH MENYAMBANGI PABRIK JAGUNG SINAR PANGAN ABADI.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limbto - Bripda Frisca Dewi Kartika,SH Salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Polres Gorontalo melakukan kegiatan sambang ke Pabrik Jagung Sinar Pangan Abadi (11/01).

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 jam 10.20 wita di salah satu pabrik di Desa Pulubala atau di Desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Frisca Dewi Kartika mengimbau kepada warga binaannya untuk meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja masing-masing serta selalu waspada atau  berhati-hati dalam bekerja jangan sampai menyebabkan kebakaran di lokasi Pabrik Jagung.

Di Samping itu Bripda Frisca Dewi kartika,SH juga menyampaikan bahwa apabila berkedaraan di jalan umum patuhilah peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan serta selalu menggunakan helm standar SNI dan berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

Bripda Frisca Dewi Kartika,SH mengharapkan apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas, linmas dan Kepala Desa. Khususnya Desa Pulubala Desa Binaannya bisa menghubungi dirinya selaku petugas Bhabinkamtibmas di Desa Pulubala.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar