POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 17 Januari 2018

DOOR TO DOOR DATANGI RUMAH WARGA, MERUPAKAN CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Door to door atau lebih di kenal dengan sebutan DDS Brigadir Rais selaku Bhabinkamtibmas di Desa Dumati Polsek Telaga Biru mendatangi rumah warga di Dusun III untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kamis (18/01) jam 10.40 wita.

Dalam kegiatan DDS ini, Brigadir Rais mendatangi warga baik yang berada di sekitar lingkungan Desa Dumati Kec. Telaga Biru maupun di rumah warga binaannya ini guna silahturahmi dan mendekatkan diri kepada warga serta menjaga keharmonisan.

Adapun  kegiatan ini  merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk mendengar keluh kesah atau permaslahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian  dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.

Lewat Door to Door System pula, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk turut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan  guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya ganggungan kamtibmas dan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

 “Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat semakin menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat untuk bersinergi bersama kepolisian di dalam melakukan upaya maksimal terkait antisipasi atau pencegahan gangguan Kamtibmas di Desa khusunya di Desa Dumati” Ucap Brigadir Rais

Selain itu Brigadir Rais menghimbau kepada warga apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan atau menghubungi petugas Bhabinkamtibmas, linmas dan Kepala Desa.

Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar