POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 28 Januari 2018

LAKUKAN DOOR TO DOOR, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – . Lakukan Door to door atau DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Brigadir Nelwan Ulyas sampaikan pesan-pesan kamtibmas ke salah satu warga binaanya di Desa Molantadu Kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara (29/01).

Door to door atau DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini di lakukan secara rutin setiap hari serta mendengar keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan masing-masing dengan cara saling menghargai  juga Saling membantu antar sesama warga dan tetangga dan juga masyarakat tetap waspada tentang penyebaran Paham Radikal yang anti Pancasila.

Selain itu, Brigadir Nelwan Ulyas menghimbau agar para remaja menjauhi Penyalahgunaan Narkoba, tetap waspada terhadap orang baru dikenal,Melengkapi Kendaraan apabila tidak lengkap serta mengurus Surat kenderaan seperti SIM dan STNK.

Paling akhir, Bhabinkamtibmas Brigadir Nelwan Ulyas berpesan agar bersama-sama menjaga keaman lingkungan masing-masing, melaporkan setiap ada hal yang mencurigakan kepada petugas jangan main hakim sendiri serta tidak segan-segan melibatkan petugas Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan kamtibmas.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar