POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 11 Januari 2018

BRIPKA RAUF R.KATILI MENGIKUTI RAPAT PENETAPAN APBDes BULILA TAHUN ANGGARAN 2018.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Rauf R. Katili salah selaku Bhabinkamtibmas di Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo wilayah Polsek Telaga mengikuti kegiatan Rapat Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa ( APBDes)  Tahun anggaran 2018 (11/01).

Kegiatan rapat tersebut dilakukan pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 sekitar jam 20.00 wita di Desa Bulila Kec. Telaga kab. Gorontalo yang di hadiri oleh Kepala Desa Bulila Bapak Yusran Tine, Ketua BPD Desa Bulila Bapak Nikson Yusuf, Babinsa Serda Nofli Erlianto, Ketua LPM Bapak Sofyan Abdul serta Perangkat Desa Bulila.

Pada kesempatan tersebut Bripka Rauf R. Katili menyampaikan kepada Tim Pengelola Kegiatan (TPK) bahwa dalam kegiatan  pengelolaan penggunaan anggaran agar mempedomani Juknis serta Juklap pemanfaatan Dana Desa yang bersumber dari APBN serta APBD agar semua program yang telah dituangkan lewat APBDES bisa terlaksana dengan baik sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari DANA DESA yang telah di serahkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini dilakukan dengan  tujuan untuk mensejahterakan masyarakat serta tidak menjadikan atau menyalahgunakan Dana Desa sebagai wadah mencari keuntungan pribadi serta tidak ada penyimpangan terkait dengan penggunaan uang Negara.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada semua pihak agar turut serta membantu dan mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Bulila sehingga tidak terjadi kekurangan dan kesalahan di kemudian hari yang dapat merugikan kita semua dan semoga dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Sebelum kegiatan rapat berakhir bhabinkamtibmas juga berpesan agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan mengantisipasi tindak pidana seperti pembongkaran Rumah,  pencurian kendaraan bermotor yg makin marak terjadi dan berharap tidak terjadi gangguan Kamtibmas di Desa khususnya di Desa Bulila yaitu desa binaannya.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar