POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

PENANDATANGAN NPHD OLEH PIHAK POLRES GORONTALO DAN PEMDA KAB. GORONTALO UTARA.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo Utara melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018, rabu (10/01) jam 15.30 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Gorontalo Utara dengan dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH, Kasi Propam Polres Gorontalo Ipda Fahmi Sjam, SH, MH, MSi, Asisten 3 Pemda Gorontalo Utara dan Kepala BPKAD Kab. Gorontalo Utara.

Penandatangan NPHD tersebut dilakukan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH sebagai penerima hibah dan Bupati Gorontalo Utara Bpk.  Dr. Indra Yasin, SH, MH sebagai pemberi hibah.
Adapun jumlah hibah yang diterima oleh pihak polres gorontalo dari pemda kab. Gorontalo  utara sebesar 4 miliar (empat miliar rupiah) untuk membiayai pelaksanaan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 dengan tujuan terlaksananya kegiatan yang aman, tertib dan terkendali sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaannya, dana hibah tersebut akan diterima oleh Polres gorontalo dalam tiga tahap yakni tahap I sebesar 2 miliar (dua miliyar rupiah) yang akan ditransfer pada minggu ke III s/d IV bulan januari 2018.


Untuk tahap II, akan diterima oleh polres gorontalo pada minggu ke III s/d IV bulan april 2018 sebesar 1.5 miliyar (satu miliyar lima ratus juta rupiah). Sedangkan untuk sisanya sebesar 500 juta (lima ratus juta rupiah) akan diterimakan setelah anggarannya memperoleh persetujuan DPRD kab. Gorontalo utara.

Disela-sela kegiatan itu, Bupati Gorontalo utara menyampikan bahwa semoga dengan adanya dukungan dana hibah ini bisa memenuhi dan mencukupi segala kebutuhan pihak polres gorontalo dalam hal mendukung terselenggaranya pengamanan pelaksanaan pilkada kab. Gorontalo utara tahun 2018 yang berjalan lancar, aman dan damai.

Selain itu Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemda kab. Gorontalo utara atas dukungan dana yang diberikan untuk pengamanan selama pelaksanaan pilkada di Kab. Gorontalo Utara tahun 2018. “ucap Kapolres.

“kami juga dari pihak polres gorontalo akan mempergunakan dengan sebaik-baiknya dana ini sesuai dengan peruntukannya guna mendukung pelaksanaan pengamanan setiap pentahapan pilkada di kab. Gorontalo utara” tambah Kapolres.

Paling akhir Kapolres mengatakan semoga pelaksanaan pilkada kabupaten gorontalo utara tahun 2018 berjalan aman, lancar dan damai tanpa ada suatu kendala apapun “ Pungkas Kapolres.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar