POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 03 Januari 2018

MENJADI SUMBER MASALAH, BRIPDA FRISKA HIMBAU WARGANYA UNTUK TIDAK MENGKONSUMSI MIRAS


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripda Friska Dewi Kartika, SH Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo menghimbau kepada warganya untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun karena menjadi sumber permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di desa pada Rabu (03/01).

Pada kesempatan kali ini, Bripda Friska mendatangi salah satu rumah warga yang berada di Dusun Diata Desa Pulubala dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras (miras).

Dimana orang yang menkonsumsinya tidak mampu mengendalikan diri dan rawan timbulnya permasalahan  yang mengarah ketindakan criminal serta akan mengganggu kenyamanan warga sekitar.”Ucap Bripda Friska.
Selain dapat mengganggu kamtibmas, Bripda Friska menyampaikan bahwa minuman keras juga dapat mengganggu kesehatan bagi yang mengkonsumsinya.

Ditambahkan pula oleh Bripda Friska, bahwa memang beberapa hari yang lalu di Dusun Diata, dirinya mendapat informasi bahwa telah terjadi perkelahian antar pemuda yang dikarenakan telah mengkonsumsi minuman keras.

Paling akhir, Bripda Friska menghimbau kepada warganya untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa, agar dapat tercipta suasana yang aman, nyaman dan tentram.”Pungkasnya

Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar