POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 29 Januari 2018

CEGAH AKSI PREMANISME, SAT BINMAS POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN BINLUH DI WILAYAH KEC. LIMBOTO



Limbtoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Cegah aksi premanisme, Kepolisian Resor Gorontalo melalui personil Satbinmas melaksanakan binluh terhadap masyarakat di wilayah Kec. Limboto, Senin (29/01) jam 08.30 wita.

Kegiatan binluh di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Gorontalo  Ipda Abdus Syafi, AMD yang dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di bawah menara Limboto, depan terminal Limboto, halaman parkir rumah sakit Dunda dan halte Hunggaluwa Kec. Limboto dengan sasaran pengemudi bentor (becak motor), para calo dan sopir taksi.

Pada kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Ipda Abdus Syafi, AMD menyampaikan tentang Siskamtibmas (Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat),waspada terhadap preman yang meresahkan masyarakat, jangan berbuat hal yang dapat merugikan diri sendiri serta waspada terhadap pendatang baru yang masuk di wilayah Kab.Gorontalo.

Dalam kegiatan binluh KBO Sat Binmas menghimbau kepada pengemudi bentor (becak motor), para calo dan sopir taksi untuk tidak melakukan pemaksaan terhadap calon penumpang, tidak membuat keresahan di lingkungan terminal Limboto serta wilayah Kab. Gorontalo dan di harapkan mampu meniadakan segala bentuk aksi premanisme dan pemalakan serta kejahatan jalanan.

Selain itu, Ipda Abdus Syafi juga mengajak para masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kab. Gorontalo dan apabila di masyarakat menjumpai aksi premanisme maupun tindak pidana kriminalitas lainnya agar segera melapor kepada kepolisian terdekat.
Kegiatan binluh ini mendapat respon positif dari masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka masyarakat jadi merasa aman apabila terjadi tindak kriminal.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar