POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Januari 2018

HINGGA HARI TERKAHIR PENGAMANAN PENDAFTARAN PASANGAN CALON PILKADA, KAPOLRES TETAP LAKUKAN PEMANTAUAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Gorontalo dengan memastikan semua kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai dengan Prosedur dan arahan yang sudah disampaikan dalam kegiatan pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Pilakda Kab. Gorontalo Utara Tahun 2018, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH dengan didampingi Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, lakukan pemantauan pengamanan pada rabu (10/01).

Hingga hari terakhir pengamanan pendaftaran pasangan calon, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH tetap turun kelokasi pengamanan melakukan pemantauan pengamanan yang berlokasi di Kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara di Dusun Hulapa Desa Bulalo Kec. Kwandang.

Bukan saja melakukan pengamanan di seputaran kantor KPUD, personil juga melakukan monitoring dan pengawalan terhadap pasangan calon dan massa simpatisan yang menuju kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara.


Kegiatan yang dimulai dari jam 09.00 wita hingga berakhir jam 15.00 wita tersebut, secara keseluruhan Berjalan aman dan lancar. “ucap Kapolres

Memang pada hari terkahir jadwal pendaftran pasangan calon pilkada Kab. Gorontalo Utara ini, sebanyak 2 pasangan calon yang melakukan pendaftaran masing-masing pasangan Bpk. Indra Yasin dan Bpk. Tariq Modanggu (IQRO) serta pasangan Bpk. Tomas Mopili dan Ibu Suhela Rachmad (IMSAK). “Tutur Kapolres

Dimana untuk pasangan calon Bpk. Indra Yasin dan Bpk. Tariq Modanggu (IQRO) melakukan pendaftaran pada jam 09.00 wita, sedangakan pada jam 13.30 wita pasangan calon Bpk. Tomas Mopili dan Ibu Suhela Rachmad (IMSAK) melakukan pendaftaran di kantor KPUD Kab. Gorontalo Utara yang kesemuanya mendapat pengawalan dan pengamanan yang sama “sambung Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya personil Polres Gorontalo yang terlibat dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon pilkada ini, karena mulai dari hari pertama sampai hari terakhir masa pendaftaran semuanya berjalan aman terkendali, dan hal tersebut menjadi harapan dari seluruh masyarakat Gorontalo Utara guna terciptanya situasi kamtibmas selama pilkada berlangsung.

Selain itu, Kapolres juga tidak bosan-bosannya berharap kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar hal ini tetap dipertahankan, sebab kegiatan yang barusan dilaksanakan saat ini merupakan salah satu bagian dari proses pentahapan pilkada di Kab. Gorontalo Utara, dan kedepan masih ada lagi proses pentahapan-pentahapan selanjutnya yang memerlukan pengamanan dari Polri khususnya Personil Polres Gorontalo “ sambung Kapolres.

Paling Akhir, Kapolres berdoa semoga seluruh Personil Polres Gorontalo diberikan kekuatan, kesehatan kemudahan serta keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas khususnya dalam mengamankan setiap pentahapan pesta demokrasi pilkada diwilayah Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 “Pungkas Kapolres.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar