POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 20 Januari 2018

KAPOLSEK BERSAMA ANGGOTA TIBAWA TURUN LAKUKAN EVAKUASI WARGA KORBAN BANJIR.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaya bersama Anggota turun langsung kelokasi yang terkena dampak banjir di wilayah Kec. Tibawa Kab. Gorontalo pada sabtu (20/01) jam 18.00 wita.

Banjir yang menggenangi tiga desa yang berada di kecamatan tibawa yakni masing-masing desa Datahu, Tolotio dan Desa Botumoputi serta ruas jalan Trans Sulawesi membuat anggota polsek tibawa bekerja eksta dalam membantu warga.


Dimana Mulai dari membantu warga dengan memindahkan barang-barang  ketempat yang aman, melakukan pengaturan arus lalu lintas serta memberikan himbauan guna mencegah aksi pencurian.

Memang untuk wilayah kecamatan tibawa khususnya di tiga desa sudah menjadi langganan banjir apabila intesitas curah hujan mengguyur wilayah tersebut yang menyebabkan meluapnya air dibantaran sungai ALO serta diperparah dengan kurangnya saluran Drainase untuk pembuangan air.” Ucap Iptu Harisno selaku Kapolsek.

“selain itu kami juga melakukan patroli di wilayah tersebut guna mencegah aksi pencurian terhadap harta milik dari warga terkena dampak banjir” tutur  Kapolsek Tibawa.

“Hingga subuh dini hari, ketinggian air mulai surut dimana sebelumnya tingginya sekitar 20-75 Cm dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat sudah bisa melewati jalan yang terkena dampak banjir, serta situasi aman dan terkendali” Pungkas Iptu Harisno



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar