POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 25 Januari 2018

BERIKAN RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Berikan rasa aman, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Brigadir Rizal Matulu melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Turnamen Rakyat Cup I 2018 di lapangan sepak bola Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab.Gorontal (26/01).

Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 wita s/d 22.20 wita, diselenggarakan oleh Bapak Suwandi Musa yang bekerja sama dengan PT Harves Gorontalo Indonesia.

Adapun tim yang bertanding yaitu Tim Tri Sakti Fc dari Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya dengan Tim Raja Wali Sakti Fc. Dari Desa Pilohayanga Barat Kec. Telaga, pertandingan dimenangkan oleh tim Tri Sakti Fc dari Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya dengan skor 2-0.

Sebelum pertandingan dimulai, Brigadir Rizal Matulu mengingatkan kepada pemain agar tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan, kalah menang dalam pertandingan itu sudah hal biasa.

Dengan adanya aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola di Desa Pilohayanga diharapkan tidak adanya gangguan kamtibmas ataupun terjadinya keributan antara supporter ataupun pemain selama pertandingan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemain dan masyarakat yang menonton serta para supporter dari masing-masing pendukung agar ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama berjalannya pertandingan.

“semoga pertandingan sepak bola berjalan aman dan kondusif” Ungkap Brigadir Rizal Matulu

Selain itu Brigadri Rizal Matulu juga mengingatkan kepada para penonton agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman serta menambah kunci pengaman ganda untuk antisipasi terjadinya tindak pidana curanmor.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar